Tuesday, February 5, 2013

ARIEL, DULU DIHUJAT KINI DIPUJA

Saat kasus video mesum Ariel dengan dua seleb wanita lain merebak di seantero Nusantara ini, Ariel pun menjadi bulan-bulanan media. Tak ada media yang tak mem-blow-up berita Ariel. Semua sumber informasi di seputar kehidupan Ariel disorot tajam setajam silet. Teman dekat, keluarga, tukang sapu, pembantu, supir, sampai tetangga-tetangga di sekitar Ariel pun menjadi sumber informasi seputar kehidupan Ariel. Wanita-wanita yang (pernah) dekat dengan Ariel ditelusuri satu per satu. Semuanya dikupas tuntas-tas sampai ke akar-akarnya. Laporan investigasi pun dilakukan demi mengorek informasi yang paling pribadi tentang Ariel.


Seperti biasa, kalau menyangkut berita selebritis yang lagi kondang tak afdol rasanya kalau tak dipolitisasi. Semua pihak, terutama politikus, wakil rakyat, pejabat pemerintah pusat-daerah turut unjuk pernyataan. Semuanya menyudutkan Ariel. Bahkan ada yang mencaci maki, menghujat, dan menganggap Ariel perusak moral bangsa terutama kalangan generasi muda. 

Pemerintah Kota Bandung - tempat domisili Ariel - pun mencekal Ariel beraktivitas di kota Paris van Java tersebut. Bahkan sempat juga akan mencabut status kependudukan Ariel karena telah membuat malu masyarakat Bandung. Namun, semuanya tak menjadi nyata. Sebrengsek-brengseknya Ariel, masih banyak kok yang lebih brengsek lagi, coba tanya saja pada politisi yang duduk di Senayan sana atau pejabat-pejabat daerah sekelas Aceng, mungkin mereka tahu jawabnya.

Berkat video mesumnya, Ariel pun divonis 3,5 tahun penjara tanggal 31 Januari 2011. Meski kedua teman wanita mesumnya tak turut ditahan, Ariel tetap ridho menerima hukumannya. Dia menjalani hukumannya dengan sukacita, bintang keberuntungan tetap menyapa Ariel. Media tetap memberitakan Ariel, berita infotainment tak rela melepas Ariel. Ariel dianggap bumbu penyedap oleh mereka. Walau divonis bersalah, Ariel tetap dielu-elukan penggemarnya. Tak sedikit dari mereka yang mengunjungi Ariel di sel. Bahkan Ariel menjadi primadona di tengah para napi lainnya karena kerap menghibur mereka.


Setelah bebas dari penjara, orang sepertinya lupa dengan masa lalu Ariel, yang dulu banyak menghujat kini banyak memuja. Tangan Ariel tetaplah bertangan Midas, penjualan album NOAH, grup musik barunya setelah Peterpan, terjual ribuan kopi dan meraih penghargaan di berbagai ajang musik. 

Kini, wajah Ariel pun kembali menghiasi baliho, papan reklame di pinggir-pinggir jalan, hingga iklan televisi. Tak ada yang mempermasalahkan masa lalu Ariel. Ariel tetap mendatangkan rezeki bagi banyak orang, mulai dari produser musik, pemilik produk, penjual kaos, hingga pembajak. Sedang dua teman mesumnya dahulu, dua artis yang super duper cantik itu makin terpuruk, mereka jarang muncul, kalaupun nongol di televisi, paling cuma sebagai comeo, tak ada yang istimewa lagi dari mereka, kasihan ya. 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More